Cara Menghapus Akun Mobile Legends Dalam 5 Menit (Permanen)

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Permanen - Mobile Legends adalah salah satu game online smartphone yang yang memiliki tema MOBA (Mobile Battle Arena). Saat ini permainan yang di kenal dengan singkatan ML oleh para pemainnya sedang menjadi game moba yang sangat populer di beberapa negara termasuk indonesia. Karena gameplay dari Mobile Legends tersebut mirip seperti game DoTA 2 pada PC maupun Laptop. Karena itu game Mobile Legends android ini sering di kenal sebagai game DoTA 2 untuk smartphone atau ponsel. Akan tetapi ada yang berbeda dengan permainan moba online buatan developer Moonton ini, yakni kita tidak dapat melakukan logout begitu saja, atau kita tidak dapat seenaknya mengganti akun lama dengan sebuah akun mobile legend baru. Bahkan, walau telah mengapus data di aplikasi mobile legend melalui pengaturan ponsel tetap saja tidak logout atau keluar akun mobile legend.

Baca Juga :
Hero Terkuat Mobile Legends Terbaru
Cara Mendapatkan Skin Permanen Mobile Legends

Karena hal tersebut banyak pemain atau player Mobile Legends yang bingung ketika ingin bermain menggunakan dua akun di satu smartphone, atau hanya ingin berganti akun karena suatu alasan. Sebenernya masalah ini bisa kita lakukan dengan mudah jika kamu tahu bagai mana cara menghapus akun mobile legend. Nah kesempatan ini Blog Ku Tekno akan menjelaskan secara lengkap cara hapus akun ML lama di Android. Permainan Mobile Legends ini memiliki sebuah metode pengaman akun yang bisa dikaitkan dengan 3 akun sosial media, yakni akun Gmail, akun facebook serta Akun VK.

Cara Hapus Akun Mobile Legend Permanen


Mungkin dulu kamu saat bermain game tersebut telah menautkan beberapa akun mobile legend supaya bisa mengamankan serta tidak kehilangan data-data permainan. Nah, bila kamu ingin mengganti akun tersebut, di bawah ini Blog Ku Tekno telah merangkum secara lengkap bagaimana cara menghapus akun Moonton atau Mobile Legends permanen di android.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Permanen di Android


Untuk tutorial bagaimana cara hapus akun Mobile Legend permanen ini saya akan memberikan contoh memakai akun ML yang telah terkait dengan akun Facebook serta akun Gmail. Supaya

akun tersebut benar-benar terhapus maka kita akan menggunakan layanan atau fitur Bind Akun serta Unbin. Berikut caranya :

1. Silahkan kamu masuk atau login di permainan Mobile Legends. Di halaman home tekan atau klik pada bagian foto profil kamu lalu selanjutnya pilih menu akun.
Cara Menghapus Akun Mobile Legends

2. Setelah itu kamu pilih Bind Akun, nanti akan terlihat popup keterkaitan akun mobile legend yang kamu gunakan. Perhatikan pada tulisan yang berwarna hijau tersebut.  itulah akun mobile legenda yang sudah kamu kaitkan sebelumnya.

3. Langkah berikutnya kamu pilih Facebook Unbind serta Gmail Unbind sebagai perintah untuk melepaskan keterkaitan akun. Bila terdapat sebuah notifikasi, langsung saja kamu pilih Lanjutkan.

4. Jika proses Unbind akun mobile legends sudah selesai serta akun ML kamu sudah tidak terkait dengan akun media sosial seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:

Maka akun Mobile Legends kamu telah berhasil terlepas dari keterkaitan dengan akun Gmail serta akun Facebook tersebut. Dan sekarang waktunya kamu keluar dari game.

Sampai pada langkah ini kamu telah berhasil mengapus akun Mobile Legends, Tapi belum sepenuhnya terhapus. Bila kamu ingin masuk atau login dengan menggunakan sebuah akun baru, Silahkan kuti langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama kamu masuk ke Pengaturan smartphone > App Manager / App Terinstall > cari game Mobile Legends > Hapus data serta Cache game tersebut. Kemudian kamu uninstall permainan Mobile Legends tersebut.

2. Masih di Pengaturan smartphone > Manager App > kamu cari aplikasi Google Play Service serta aplikasi Google Play Game > lalu kamu Hapus data dan cache.

3. Setelah berhasil menghapus data tersebut, silahkan download atau unduh kembali game Mobile Legends yang berada di Play Store atau kamu juga bisa meminta teman kamu untuk mengirim data permainan supaya lebih hemat.

Sebelum kamu masuk ke game Mobile Legends dengan menggunakan akun Gmail baru, maka terlebih dahulu kamu harus hapus akun gmail lama yang dulu sudah terkait dengan permainan Mobile Legend di smartphone kamu lewat pengaturan. kemudian kamu masukan kembali akun Gmail yang baru yang akan kamu gunakan untuk membuat akun mobile legend baru

Jika masih bingung silahkan lihat video berikut ini

Video Cara Hapus Akun ML Lama Permanen


Bila kamu memakai aplikasi Facebook, maka aplikasi tersebut juga harus ikut di Hapus cache serta datanya. Dan untuk cara reset akun Facebook yang telah terkait dengan akun Mobile Legends, lihat caranya dibawah ini:

Cara Reset Facebook Yang Terkait Dengan akun Mobile Legends

1. Pertama silahkan kamu Login ke akun Facebook. Kemudian kamu masuk ke Pengaturan Akun > dan pilih Aplikasi.

2. Setelah itu kamu pilih Masuk dengan menggunakan akun Facebook > Silahkan cari cari game Mobile Legends > scroll ke bawah sampai ketemu, jika sidah ketemu pilih Hapus Aplikasi.

Selamat akun Facebook kamu telah berhasil terlepas dari akun Mobile Legend. Kamu bisa memakai akun Facebook ini untuk login atau masuk ke game Mobile Legends dari awal lagi seperti dahulu kamu main pertama kali.

Baca Juga :
Cara Membuat 2 Hingga 100 Akun Mobile Legends
Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Ram 1GB

Nah itulah bagaimana cara menghapus akun ML permanen di Android yang bisa saya bagikan kepada kamu. Semoga artikel saya yang sederhana ini bermanfaat serta bisa membantu kamu ketika ingin hapus akun mobile lama. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa bagikan artikel ini

0 comments